Dugaan Kasus Korupsi BOK Puskesmas Wania Terus Berlanjut, 13 Saksi Diperiksa

Bagikan Bagikan
Kasat Reskrim Mimika, AKP Hermanto (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – Dugaan kasus korupsi dana BOK Puskesmas Wania Mimika terus berlanjut.

Kasat Reskrim Polres Mimika,  AKP Hermanto mengatakan bahwa berkas di Kejaksaan sebelum perayaan Natal 2020. Saat inipun pihaknya masih memeriksa sebanyak 13 orang lagi saksi dari Puskesmas Wania untuk melengkapi berkas.

"Masih ada 13 orang lagi saksi dari Puskesmas Wania yang harus diperiksa untuk melengkapi berkas P21," kata AKP Hermanto di Polres Mimika, Senin (30/11/2020).

Dijelaskan, untuk saksi ahli  masih menunggu persetujuan dari Kepala BPKP Papua atas hasil audit yang telah dilakukan tim BPKP.

Sebelumnya diberitakan bahwa atas kasus ini, Mantan Kepala Puskesmas Wania berinisial NA (39) ditetapkan sebagai tersangka  penyalahgunaan dana Bantuan Biaya Operasional Kesehatan (BOK) dengan kerugian negara senilai Rp 449 juta lebih.

Penetapan tersangka dilakukan setelah kepolisian melakukan gelar perkara tanggal 20 Oktober lalu di Aula Nemangkawi, Pusat Pelayanan Polres Mimika. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik org sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik org paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus