HUT ke-75, Batalyon B Pelopor Sat Brimob Bagi Sembako Untuk Warga Mandiri Jaya Mimika

Bagikan Bagikan
Pemberian sembako kepada masyarakat (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Dalam rangka memperingati HUT Brimob Polri ke-75, personil Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Papua dan Bhayangkari laksanakan kegiatan anjangsana dengan membagi sembako kepada warga kampung Mandiri Jaya, Distrik Wania Kabupaten Mimika.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon B Pelopor, AKP Ramadhona.,S.H.,S.I.K didampingi para perwira beserta personil lainnya.

“Pemberian ini adalah rangkaian kegiatan HUT Brimob Polri ke-75. Semoga dapat memberi manfaat kepada Bapak/Ibu sekalian. Dan Harapan kami kepada seluruh warga di sini untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban, serta menghindari Miras agar dapat menjaga keadaan selalu kondusif,” ungkap AKP Ramadhona di hadapan masyarakat Mandiri Kaya, Selasa (10/11/2020).

Kepala Kampung, Eliyas Murip menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran dan bantuan yang di berikan. Menurut dia, kehadiran Brimob di Mimika memberikan ketenangan tersendiri bagi masyarakat, sehingga diharapkan agar Brimob tetap menjadi pelindung masyarakat.

“Bantuan ini sangat luar biasa, tetapi lebih dari hal itu juga merupakan bukti kedekatan bersama masyarakat. Kami mengucapkan selamat HUT Brimob ke-75, semoga Brimob semakin baik ke depannya dalam memberikan pelayanan,” tutur Ilias. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar