Jeni Usmany: Guru-Guru ke Tana Toraja Untuk Liburan Bukan Urusan Politik

Bagikan Bagikan
Kadis Pendidikan Kab. Mimika, Jeni O. Usmany (Foto:SAPA/Jefri)

SAPA (TIMIKA) -  Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mimika, Jeni O. Usmany menegaskan bahwa keberangkatan para kepala sekolah SMP di Mimika ke Kabupaten Tana Toraja Sulawesi Selatan tidak ada hubungannya dengan urusan politik.

"Keberangkatan mereka tidak ada hubungan dengan politik, lagian mereka yang ke sana tidak semua asli orang Toraja tapi dari berbagai daerah, dan persyaratan orang untuk memilih (Pilkada) harus punya KTP daerah sana,” tegas Jeni.

Jeni Usmany yang juga selaku Pj Sekda Mimika, ketika ditanya wartawan pada Selasa (24/11/2020) mengatakan bahwa keberangkatan para kepala sekolah ke tanah Toraja hanya untuk liburan.

"Guru-guru itu mereka mau pergi liburan ke Tana Toraja untuk melihat negeri di atas awan," ungkapnya saat ditemui di Hotel Horison Diana.

Dia mengaku liburan tersebut sebagai bentuk refreshing karena banyaknya beban kerja yang harus dihadapi.

"Untuk ke sana mereka kumpul uang sendiri dengan melakukan bazar, dan rencananya saya juga akan ikut ke sana," ujarnya.  (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

3 komentar:

  1. Alasan berita tentang liburan guru2 ke tanah toraja tidak ada relevandinys.Maka pihak lain perlu tusuri kebenarannya.

    BalasHapus
  2. Tadinya mau jalan"tapi sampe di sana entahlah hanya Tuhan yg tau semuanya🙏🙏🙏

    BalasHapus
  3. Singkat kata untuk keuntungan luar biasa yang Anda bantu saya peroleh hanya dalam seminggu dengan strategi opsi biner, maaf saya ragu pada awalnya, saya menginvestasikan $ 200 dan menghasilkan $ 2.500 hanya dalam satu minggu, dan terus berinvestasi lebih banyak, hari ini saya secara finansial berhasil, Anda dapat menghubunginya melalui email: carlose78910@gmail.com
    Melalui whatsapp: (+12166263236)
    Saya menyarankan Anda tidak perlu ragu. Dia hebat.

    BalasHapus