Jeni Usmany Sebut Seleksi Sekda Mimika Belum Ada Rekomendasi dari KASN

Bagikan Bagikan
Pj Sekda Mimika, Jeny O. Usmany (Foto:SAPA/Jefri)

SAPA (TIMIKA) - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mimika, Jeni O. Usmany mengungkapkan seleksi Sekda Definitif Kabupaten Mimika masih menunggu konfirmasi dari komisi aparatur sipil negara (KASN).

"Sampai hari ini belum ada jawaban pasti dari KASN," ungkap Jeni pada Senin (16/11/2020).

Jeni yang ditemui di Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan (Bappeda) Mimika jalan Cenderawasih  SP3 itu mengatakan, ketika sudah ada rekomendasi dari KASN, seleksi Sekda Definitif segera dilaksanakan, namun hingga kini belum ada rekomendasi dari KASN.

"Panitia seleksi (Pansel) untuk Sekda Definitif kita sudah usulkan kepada Provinsi," ujarnya.

Sementara, terkait polling (survei) nama-nama calon Sekda Kabupaten Mimika yang tersebar di media sosial, Dia mengaku, Pemerintah Kabupaten Mimika tidak pernah mengeluarkan polling tersebut.

"Kami juga tidak tahu hal itu, kami juga ada tanya-tanya itu. Intinya pemerintah tidak pernah mengeluarkan polling itu, karena Sekda itu adalah jabatan karier dan ada prosedur yang harus ditempuh, dan jabatan Sekda bukan soal pilihan masyarakat," tutupnya. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik org sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik org paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus