Koramil Mapurjaya Mimika Bagi Sembako dan Masker Kepada Warga Kurang Mampu

Bagikan Bagikan
Suasana pembagian sembako (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Koramil 1710-07/Mapurujaya Distrik Mapurjaya gelar Karya Bakti (Karbak) dengan membagikan paket sembako dan masker kepada  warga kurang mampu di Hiripau.

Danramil 1710-07/Mapurujaya, Kapten Cpl Markus Helaha menjelaskan bahwa pemberian paket sembako tersebut dibagikan kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 sebagai wujud perhatian kepada warga di wilayah teritorialnya.

”Dengan digelarnya karya bakti pembagian paket sembako ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi wabah virus Corona, sehingga nantinya masyarakat dapat mengurangi aktivitas di luar rumah agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,” ujar Kapten Markus.

Dalam kesempatan itu juga, Danramil mengimbau agar masyarakat dapat mematuhi aturan protokol kesehatan tentang pencegahan penyebaran virus corona, serta mematuhi imbauan yang sudah di keluarkan oleh pemerintah daerah, TNI-POLRI dan MUI Kabupaten Mimika.

Danramil juga menambahkan agar masyarakat selalu menggunakan masker dalam setiap aktivitas dan kegiatan yang mendesak sehingga harus keluar rumah.

“Penggunaan masker sangat penting sekali, karena masker merupakan pelindung diri pertama kita. Olehnya masyarakat diminta kesadarannya demi menjaga kesehatan sendiri maupun orang lain, agar selalu menggunakan masker dalam setiap aktivitas," ungkapnya.

Sementara itu, Ibu Elisabet yang merupakan salah satu penerima bingkisan mengaku sangat berterimakasih kepada Koramil yang telah peduli kepada mereka warga yang kurang mampu.

"Terimakasih banyak kepada bapak TNI atas bantuannya, semoga Tuhan Yesus yang akan membalas semua kebaikan bapak," kata Elisabet. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar