Korps Brimob Polri Diminta Hindari Pelanggaran dan Tetap Bersinergi Dengan TNI

Bagikan Bagikan
Foto bersama dan pemotongan tumpeng pada acara syukuran
HUT Brimob ke-75 (Foto: Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Bertepatan dengan HUT ke-75, Korps Brimob Polri diingatkan agar menghindari segala bentuk pelanggaran disiplin dan etik yang bisa membuat citra Polri kehilangan kepercayaan di masyarakat.

Selain hal itu, Korps Brimob juga harus tetap membangun komunikasi serta menjaga sinergi bersama TNI di manapun bertugas.

“Apabila terdapat pasukan Brimob khusussnya Batalyon B Pelopor Polda Papua yang melakukan pelanggaran maka akan segera ditindak sesuai dengan ketentuan  yang berlaku. Sudah jelas aturannya, untuk anggota tunduk kepada peradilan umum, ada kode etik dan peraturan disiplin yang melekat pada kita,” ungkap Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Papua, AKP Ramadhona usai menggelar syukuran peringatan HUT Korps Brimob Polri di Mako Brimob, Jalan Agimuga, Sabtu (14/11/2020).

Korps Brimob Polri khususnya personel Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Papua di Mimika harus terus belajar di dalam menjalankan tugasnya. Apalagi menjelang agenda penting di Papua yakni Pilkada di 11 Kabupaten untuk terus bekerja dengan ikhlas hati dan semangat yang tinggi mendedikasikan menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Mimika.

Untuk diketahui, dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob Polri ke-75, Brimob Batalyon B Pelopor Polda Papua telah menggelar berbagai kegiatan mulai dari pemberian bantuan sosial kepada masyarakat di Kampung Mandiri Jaya, Distrik Wania, tabur bunga, upacara pensucian Tunggul dirangkai doa lintas agama, upacara virtual hingga syukuran yang dilangsungkan dengan sederhana dan khidmat. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar