Penimbunan Halaman Kantor Puspem Mimika Menelan Anggaran Rp 9,4 Miliar

Bagikan Bagikan
Penimbunan di halaman kantor Puspem Kabupaten Mimika (Foto:SAPA/Jefri Manehat)

SAPA (TIMIKA) -  Penimbunan halaman kantor pusat pemerintahan (Puspem) Kabupaten Mimika  menelan anggaran fantastis sebesar Rp 9.432.000.000 atau 9,4 Miliar Rupiah.

Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya, Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Mimika, Suyani pada Rabu (11/11/2020) mengungkapkan, penimbunan tersebut telah selesai dikerjakan, tinggal pemasangan batu pada setiap pinggirannya.

Selain penimbunan, dari pantauan Salam Papua, saat ini Dinas PU juga sedang membangun landasan  terjun payung pada lokasi penimbunan tersebut, untuk menjawab pelaksanaan pekan olahraga nasional (PON) yang akan dilaksanakan di Mimika pada tahun 2021 mendatang. Landasan terjun payung berbentuk lingkaran itu berdiameter 40.

"Landasan terjun payung yang dipersiapkan untuk pelaksanaan PON itu, ketika selesai kegiatan akan dibongkar kembali, mengingat itu merupakan lapangan upacara," kata Suyani.

Suyani menjelaskan, dana untuk pembangunan landasan terjun payung tersebut sudah termasuk dalam anggaran penimbunan halaman kantor Puspem Mimika itu. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik org sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik org paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus