Prada Hengky Belum Ditemukan, TNI Gandeng Tokoh Adat Utikini

Bagikan Bagikan
Prada Hengky S. Zai yang hilang di kali kabur (Dok:SAPA)

SAPA (TIMIKA) – Hingga hari ke 11 pasca dikabarkan menghilang di tanggal 17 November lalu, pencarian terhadap anggota TNI Yonif 756/WMS, Prada Hengky Sumarlin Zai belum juga membuahkan hasil.

Dandim 1710 Mimika, Letkol Inf. Yoga Cahya Prastya mengatakan bahwa pencarian akan terus dilakukan dan saat ini TNI menggandeng tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang tinggal di Kampung Banti dan Utikini agar bersama-sama mencari.

“Sekarang pencarian hari ke 11. Kita harapkan bantuan doa supaya bisa diketemukan,” kata Letkol Yoga di RPH, Sabtu (28/11/2020).

TNI telah berkoordinasi bersama PT. Freeport Indonesia melalui tim khususnya agar bisa dicari melalui pantauan udara menggunakan helikopter menyusuri kali kabur tempat Prada Hengky menghilang. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik org sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik org paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus