Rehab 3 Rumah Jabatan Pimpinan Daerah Mimika Menelan Anggaran 4 Miliar

Bagikan Bagikan
Salah satu rumah jabatan yang dalam proses perbaikan (Foto:SAPA/Jefri Manehat)

SAPA (TIMIKA) -  Tiga rumah jabatan pimpinan daerah di Kabupaten Mimika yakni Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah tengah direhab oleh Bagian Umum.

Kepala Bagian Umum, Hendrikus Selitubun kepada wartawan mengatakan, 3 rumah jabatan pimpinan daerah tersebut ada yang direhab bangunannya termasuk tamannya, ada juga bangunan taman baru.

"Rumah jabatan Sekda hanya rehab tamannya saja, untuk rumah belum karena masih ada penghuni di dalamnya, sedangkan rumah jabatan Wakil Bupati rehab rumah dan taman, sementara itu rumah jabatan Bupati dibangun taman baru di depan jalan, sedangkan taman yang di dalam hanya perbaiki saja," kata Hengky ketika ditemui di ruang kerjanya, pada Rabu (11/11/2020).

Untuk perbaikan 3 rumah jabatan pimpinan daerah beserta tamannya itu menelan anggaran mencapai Rp 4 Miliar.

Pekerjaan ini, menurut Hengky masuk dalam kategori terlambat, dan dirinya belum memastikan dapat diselesaikan dalam tahun ini atau tidak.

"Pekerjaan ini baru jalan, karena semua terlambat, dan saya juga baru dilantik dan dengan adanya pandemi covid ini, makanya terlambat. Yah memang sudah terlambat tapi mau bagaimana, tapi kita tetap laksanakan kegiatan," tutup Hengky. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar