Seorang Pria di Mimika Ditemukan Meninggal Dunia Akibat Tenggelam

Bagikan Bagikan
Saat Polisi lakukan identifikasi jenazah di TKP (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Primus Hagisimijau (25) ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di area Bendungan, Jalan Sosial Distrik Mimika Baru, Senin (9/11/2020) sekitar pukul 15.00 WIT.

Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP. Hermanto kepada awak media, Selasa (10/11/2020) menjelaskan pada hari Senin kemarin, Primus bersama dengan kerabatnya yang tinggal di Perumahan Pemda pergi mengikuti kegiatan syukuran di Jalan Sosial, area Bendungan.

“Saat di Bendungan menurut keterangan saksi yang merupakan kerabatnya bahwa Primus duduk di tangga-tangga bendungan lalu membuang benen (ban yang biasa digunakan untuk berenang) lalu saksi melihat Primus loncat dan menyelam ke dalam air, tidak lama kemudian saksi melihat Primus terapung di atas air,” jelas Kasat Reskrim.

Atas kejadian tersebut, Polisi mendapatkan laporan dan langsung merespon ke TKP serta melakukan identifikasi.

“Kita identifikasi namun tidak ada tanda-tanda kekerasan, tapi berdasarkan keterangan keluarga, Primus ada riwayat penyakit paru-paru basah,” ungkapnya.

Dikatakan usai melakukan identifikasi di TKP, jenazah dibawa ke RSUD untuk dilakukan visum luar. Setelah itu, jenazah kemudian dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

“Keluarga sudah menerima kematian Primus. Saat di TKP juga tidak ditemukan tanda-tanda Primus mengonsumsi alkohol,” tuturnya. (Kristin)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar