UU Cipta Kerja Sudah Disahkan, Tapi Belum Disosialisasikan di Mimika

Bagikan Bagikan
Paulus Yanengga (Dok:SAPA)

SAPA (TIMIKA) - Soal Undang-Undang (UU) Omnibus Law Cipta Kerja yang disahkan DPR-RI dan Pemerintah Pusat, Pemerintah Kabupaten Mimika pada prinsipnya mengikuti kebijakan tersebut.

Hal ini disampaikan Kepala Disnakertrans Kabupaten Mimika, Paulus Yanengga.

"Yah dari pusat sudah sahkan dan teken seperti itu berarti kita yang di daerah tetap mengikuti," ujar Yanengga pada Jumat (6/11/2020).

Dia mengungkapkan UU tersebut belum disosialisasikan kepada masyarakat Mimika secara luas, lantaran belum ada instruksi dari Provinsi Papua.

"Sosialisasinya kita menunggu instruksi dari Provinsi. Kemarin semua kepala dinas di Provinsi Papua diundang untuk rapat bersama, tapi sampai sekarang kita belum pertemuan dengan provinsi membahas hal ini. Seharusnya sudah dilakukan pertemuan pada beberapa waktu lalu, namun ada beberapa hambatan sehingga tidak jadi pertemuan," kata Yanengga saat ditemui di ruang kerjanya.

Dia menambahkan, setelah adanya pertemuan dan instrumennya seperti apa barulah akan dilakukan  sosialisasi. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik org sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik org paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus