Warga Timika Keluhkan Tiang Listrik Rapat Dinding Rumah Warga

Bagikan Bagikan
Tiang dan kabel listrik bergelantungan yang dikhawatirkan warga lorong Pong Tiku (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – Warga lorong Pong Tiku, Jalan Sam Ratulangi Timika keluhkan tiang listrik bahan kayu yang merapat ke dinding rumah warga.

Yuliana yang merupakan warga lorong Pontiku mengaku sangat kuatir jika sewaktu-waktu tiang yang telah rapuh itu rubuh, mengingat banyak anak-anak yang bermain di sekitarnya. Selain itu, kabel-kabel yang bergelantungan di tiang tersebut dikhawatirkan bisa korsleting listrik dan menyebabkan kebakaran.

“Kita sangat takut. Itu tiang kayu, tapi sudah mau roboh. Bagaimana kalau roboh? Apalagi banyak anak-anak yang bermain di sekitarnya. Bisa juga menyebabkan kebakaran, karena kabelnya banyak,” ungkapnya, Kamis (19/11/2020).

Ia mengharapkan agar PLN memperhatikan hal seperti ini agar tidak menakutkan warga. Persoalan kabel yang bergelantungan juga harus dirapikan agar menghindari terjadinya kebakaran.

“Kasihan, kita ini kompleks padat penduduk dan sangat berbahaya kalau sampai terjadi kebakaran,” ujarnya.

Kabel listrik PLN di SP3

Pantauan Salam Papua, kabel listrik PLN yang tidak tertata rapi juga ada di SP3. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik org sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik org paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus