100 Kasus Kriminal Terjadi di Kuala Kencana Mimika Selama Tahun 2020

Bagikan Bagikan
Kapolsek Kuala Kencana, Iptu Y. Sera Atanoi (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) - Polsek Kuala Kencana mendata hingga saat ini terdapat sebanyak 100 kasus kriminal yang ditangani selama tahun 2020.

12 di antaranya telah disidangkan di pengadilan termasuk kasus pencurian alat musik di gereja. Kasus yang menonjol adalah kasus pencurian motor (curanmor), sedangkan untuk kasus kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah SP5 dan SP7 yang paling menonjol lantaran disertai dengan aksi pemalangan jalan.

"Untuk kecelakaan itu karena jalanan rusak dan ulah pengendara sendiri yang tidak bisa mengontrol kecepatan. Contohnya kasus di SP5 itu karena kelalaian pengendaranya," ungkap Kapolsek Kuala Kencana, Iptu Y. Sera Atanoi, Rabu (23/12/2020).

Adapun untuk kasus kebakaran yang terjadi di salah satu ruangan di kantor LSD Kuala, kasus tersebut telah diproses dan naik P21 di Kejaksaan. Selain itu, persoalan mediasi antar pemilik hak ulayat dan PT PAL yang rencananya akan dilanjutkan beberapa waktu ke depan.

“Untuk saat ini situasi keamanan di wilayah Kuala Kencana sangat kondusif, karena masyarakat fokus persiapkan diri untuk menyambut Natal,” katanya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik org sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik org paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus