3.719 Tenaga Honorer di Mimika Wajib Ikut Uji Kompetensi

Bagikan Bagikan
Tenaga honorer di Kabupaten Mimika (Dok:SAPA)

SAPA (TIMIKA) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika akan melaksanakan uji kompotensi bagi seluruh tenaga honorer di lingkup Pemkab Mimika.

Uji kompotensi yang akan dilaksanakan mulai tanggal 28 Desember hingga 30 Desember itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembang Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mimika, Hermalina Imbiri, pada Senin (14/12/2020) mengungkapkan bahwa uji kompotensi itu wajib diikuti seluruh tenaga honorer di Kabupaten Mimika dan tanpa terkecuali.

Ditemui di Kantor BKPSDM jalan Poros Sp5, Hermalina mengatakan sebanyak 3.719 tenaga honorer  yang akan mengikuti uji kompotensi. Jumlah tenaga honorer ini merupakan hasil verifikasi seluruh tenaga honorer yang berada di lingkup Dinas hingga pada tingkat kelurahan. 

“Kalau yang tidak ikut  berarti dianggap tidak bekerja lagi, karena selama ini banyak honorer di lingkup Pemkab Mimika yang tidak pernah bekerja dan hanya tinggal di rumah, tapi gajinya berlanjar lancar. Oleh karena itu uji kompotensi ini diwajibkan untuk semua tenaga honorer dan tidak terkecuali,” tutur Hermalina.

Dia mengaku pihaknya telah melayangkan surat pemberitahuan kepada seluruh pimpinan OPD dan Kelurahan untuk menyampaikan hal tersebut kepada seluruh tenaga honorernya agar dapat mengikuti uji kompotensi tersebut.

Dijelaskan, pelaksanaan ini tidak mendadak, karena hal ini sudah dibicarakan pada tingkat atas, sehingga harus terlaksana dalam waktu dekat.

“Model uji kompotensi ini sama seperti pelaksanaan seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS), dan  pelaksanaannya akan ada tim BKN sebagai tim pengawas. Rencana kegiatan akan gelar di gedung SMP N 2 Mimika dan SMP N 11,” terangnya.

Hasil dari uji kompotensi sambungnya, akan dikembalikan kepada pimpinan (Bupati) yang menentukan. (Jefri Manehat)


Judul dan sebagian isi berita ini diubah atas permintaan narasumbernya

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

2 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik org sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik org paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus
  2. Pendudukan: Harta Tanah / perhotelan
    kedudukan: Pengarah Urusan
    Nama: Najwa Mohammed
    Bandar: Miri
    Pinjaman saya mendapat: Rm 1.5 juta
    kadar faedah: 1%
    E-mel saya: najwamohammed369@gmail.com
    Halo, saya mengucapkan terima kasih kepada allah almight untuk kebaikan dan keberkasaan yang saya dapatkan dari AASIMAHA ADILA LOAN FIRM tahun ini 2020, saya ingin kita medium ini membiarkan muslim saya di malaysia, Tahun lepas saya telah memohon pinjaman banyak kali dan saya bodoh , Tahun ini ketika saya sedang menonton berita perniagaan saya di Aljazeera, saya melihat nama AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM pada wawancara menerangkan pakej mereka dan bagaimana mereka memberi pinjaman dan dana amal kepada mereka yang ingin memulakan perniagaan tahun ini. Oleh itu, saya mendengar dan menghubungi mereka dengan kenalan mereka di televisyen, saya memohon Rm 1.5 juta, pada kadar 1% dan pinjaman saya telah diluluskan dan saya mendapat pinjaman secepat mungkin. Saya mendapat pinjaman saya dan melabur lebih jauh ke hartanah suami saya. suami saya dari indonesia, banjir yang terjejas rumah keluarga kami di jakarta, sejak kami mendapat pinjaman, kami telah memperbaiki banyak hal dan membayar hutang bank juga.Jika anda ingin perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, anda bebas memohon sekarang dan dapatkan pinjaman anda .Mengingatkan diri anda untuk menjadi kuat dan tidak pernah berputus asa. Semakin banyak anda jatuh, semakin kuat anda menjadi bangun. Jangan pernah menyerah tidak kira apa. Buat janji kepada impian anda seolah-olah anda berjanji kepada anak anda. Saya berharap anda lebih besar tahun. Mungkin allah memberkati mereka allah

    MOHON SEKARANG
    E-mail****aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com

    BalasHapus