400 Personel TNI-Polri Siap Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru di Mimika

Bagikan Bagikan
Pelaksanaan apel gabungan (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Sebanyak 400 personel gabungan TNI dan Polri siap amankan perayaan Natal tanggal 25 Desember dan Tahun Baru 2021 di Mimika.

Terkait hal itu, bertempat di lapangan apel Mapolres Mimika di Mile 32, Senin (30/11/2020), telah dilaksanakan apel gabungan yang dipimpin oleh Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gede Era Adhinata, SIK.

Melalui siaran pers Humas Polres Mimika, Kapolres AKBP I Gusti Gede Era Adhinata,SIK berpesan kepada ratusan personel gabungan ini agar selalu bersinergi dalam melaksanakan kegiatan pengamanan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Apel gabungan TNI-Polri ini dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas selama perayaan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Mimika," kata Kapolres, Senin (30/11/2020).

AKBP I Gusti juga menyampaikan bahwa  tidak hanya patroli yang ditingkatkan tetapi juga melaksanakan razia demi menyambut bulan Desember bulan yang penuh kasih ini dengan aman. Mengingat masih adanya pandemi covid-19, maka para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat diminta untuk dapat mengimbau masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan demi keselamatan umat manusia.

Di saat yang sama, Dandim 1710 Mimika, Letkol Inf. Yoga Cahya Prasetya mengatakan, pengamanan merupakan tugas TNI dan Polri guna mencegah terjadinya konflik. Ia pun berpesan agar tetap menjaga integritas dengan harapan pada bulan Desember ini dapat berjalan dengan aman dan masyarakat Mimika dapat menjalankan rangkaian ibadah Natal dengan penuh kasih dan Hikmah. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik org sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik org paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus