75 Nama Warga Binaan Lapas Timika Diusulkan Peroleh Remisi Natal

Bagikan Bagikan
Lapas Kelas II B Timika (Dok:SAPA)

SAPA (TIMIKA) – Lapas Kelas II B Timika usulkan ke Direktorat Jendral Pemasyarakatan sebanyak 75 nama warga binaan (WB) untuk memperoleh remisi atau pemotongan masa tahanan khusus hari raya Natal tahun 2020.

Kepala Lapas Kelas II B Timika, Marojahan Doloksaribu menjelaskan, puluhan WB ini memperoleh remisi berdasarkan syarat dan ketentuan serta merupakan WB yang tersandung  tindak pidana Non PP No.28 Tahun 2006 dan Non PP No.99 Tahun 2012.

“Kita baru usulkan 75 nama itu ke Ditjen. Berharap semuanya diizinkan, karena mereka itu yang masuk dalam rekapan usulan kami yang memenuhi syarat. Ini remisi hari raya keagamaan Katolik dan Protestan untuk Natal tahun ini,” jelasnya di dalam rilis yang dikirim ke Salam Papua, Jumat (11/12/2020).

Berdasarkan rekapan usulannya, dari 75 WB didominasi yang mendapat remisi 1 bulan, 1 bulan 15 hari dan beberapa WB memperoleh remisi 2 bulan.

“Kita tunggu saja jawaban atau putusan dari Ditjen, tapi harapannya 75 WB ini bisa dikabulkan semuanya,” katanya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik org sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik org paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus