Babinsa Kuala Kencana Bagikan Alat Mandi kepada Masyarakat

Bagikan Bagikan
Pembagian alat mandi dan makanan tambahan untuk balita (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Mengajarkan pola hidup sehat bagi warga di Desa binaan, Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana membagikan alat mandi dan makanan tambahan bagi ibu hamil (Bumil) dan Balita di kampung Karya Kencana Distrik Kuala Kencana Mimika.

Kegiatan ini dipimpin Serka Noben Wenda. Menurut dia, minimnya fasilitas dan peralatan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh akan menyebabkan banyak anak-anak dan orang dewasa pada umumnya terkena penyakit kulit dan berpotensi terkena penyakit lain. Karena itu sebagai salah satu wujud kepeduliannya, khususnya masalah kebersihan badan warganya, kali ini pihaknya membagikan alat mandi dan makanan tambahan bagi Ibu hamil dan Balita.

“Saya harap apa yang sudah kami berikan dan ajarkan untuk melaksanakan pola hidup sehat dapat diterapkan dan diterima dengan baik, agar anak-anak dan masyarakat di kampung ini bisa sehat, cerdas dan maju tak kalah dengan masyarakat di kampung lain,” tuturnya, Minggu (27/12/2020).

Pembagian alat mandi dan makanan tambahan ini disambut baik oleh puluhan ibu. Salah satunya, Ibu Dolpina mengaku, sangat berterimakasih kepada Babinsa atas itikad baiknya mengajarkan warga untuk melaksanakan pola hidup sehat.

“Kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Babinsa Kuala yang memberikan perhatian kepada kami,” ungkapnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik org sarana slot Game online dan sportsbook yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik org paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus