Berdasarkan Hasil Hitung Cepat, Anak Dan Menantu Presiden Menang Pilkada

Bagikan Bagikan

Gibran Rakabuming Raka. (Foto-Antara)

SAPA (SOLO) -
Gibran-Teguh Unggul Berdasarkan Hitungan Cepat

Calon Wali Kota Solo dari Partai PDI Perjuangan Gibran Rakabuming Raka menggelar jumpa pers terkait hasil hitung cepat internal partai di kantor DPC PDI Perjuangan, Purwosari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (9/12/2020). Berdasarkan hasil hitung cepat internal partai hingga Rabu (9/12/2020) sore, pasangan Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa memperoleh suara sekitar 85 persen, atau unggul atas pasangan Bagyo Wahyono-FX. Suparjo dengan suara sekitar 14 persen pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo Pilkada 2020

Bobby-Aulia Unggul

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution-Aulia Rachman menemui Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah alias Ijeck di Sekretariat Jalan KH Wahid Hasyim.

Pasangan calon yang diusung 8 partai politik itu datang ke Kantor Golkar Sumut dengan mengendarai Land Cruiser Toyota Hartop berwarna hijau tosca dengan plat mobil 411 AN.

"Saya hari ini mewakili seluruh tim, berterima kasih sebesar-besarnya kepada keluarga besar Partai Golkar, terkhusus untuk abangda Ijeck yang luar biasa sekali dukungan dan support beliau. Kita tahu sejak pertama beliau menjabat Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, beliau langsung turut serta memenangkan, turut serta mensosialisasikan Bobby-Aulia terkhusus di Medan," ujar Bobby kepada Ijeck di Kantor DPD Partai Golkar Sumut, Rabu (9/12/2020).

Dalam kesempatan itu, Bobby tidak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada DPD II Partai Golkar Medan yang terus bekerja keras. "Sampai tadi malam kita berkoordinasi, berkolaborasi. Kepada seluruh partai politik pengusung dan pendukung untuk sama-sama mensolidkan, sampai hari ini. Kita dapat lihat hasil perhitungan cepat, tapi ini hitungan cepat, seluruh pendukung kita tunggu hasil real count, hasil resmi KPU," pesannya.

Bobby mengucap terimakasih kepada Ijeck yang terus bekerja keras untuk memenangkan Bobby-Aulia. "Hari ini kita buktikan pemilihan kepala daerah di Medan, bisa berjalan lancar tidak ada satu kejadian merugikan masyarakat, tadi dibuktikan di TPS bahwa protokol kesehatan dijaga, akhirnya partisipasi tahun ini meningkat ketimbang Pilkada Medan sebelumnya, Saya mengucapkan terimakasih kepada Bang Ijeck. Semoga keberkahan ini bukan hanya untuk pendukung, tapi untuk semua warga Medan," tutupnya.  (Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar