Boat Freeport Terbakar, 7 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Bagikan Bagikan
Boat yang terbakar (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Boat milik Enviromental PT Freeport Indonesia dilaporkan terbakar di wilayah Portsite sekitar pukul 17.00 WIT Senin kemarin, (30/11/2020).

Kapolres Mimika, AKBP I Gusti G Era Adhinata mengatakan bahwa informasi sementara yang diterima ada sebanyak 7 orang yang menjadi korban dalam insiden nahas tersebut dan telah dilarikan ke Rumah Sakit SOS PTFI guna mendapatkan perawatan. Namun, hingga saat ini Polres Mimika belum menerima laporan pasti terkait penyebab terjadinya insiden tersebut.

Atas peristiwa ini, juga telah diperintahkan Kasatreskrim dan Kasatpolair agar bersinergi dengan pihak PTFI dan selanjutnya melakukan investigasi, sehingga bisa mengetahui indikasi atas kebakaran boat tersebut.

"Tentunya nanti akan diinvestigasi agar diketahui apakah peristiwa tersebut terjadi karena ada kelalaian ataukah murni sebagai kecelakaan," katanya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik org sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik org paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus