Estimasi APBD Induk Mimika Tahun 2021 Sebesar 3,5 Triliun

Bagikan Bagikan
Yohana Paliling (Foto:SAPA/Jefri)

SAPA (TIMIKA) -  Dalam waktu dekat anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) induk Kabupaten Mimika tahun 2021 segera didorong ke DPRD untuk di paripurnakan.

Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Mimika, Yohana Paliling, pada Selasa (8/12/2020) mengatakan APBD induk Kabupaten Mimika tahun 2021 sudah dilakukan pembahasan bersama DPRD.

Yohana kepada wartawan menyebutkan estimasi nilai APBD induk tahun 2021 sebesar Rp 3,5 Triliun.

"Pembahasan yang berlangsung selama 7 hari itu kita sudah mendengarkan masukan dan perbaikan sesuai dengan prioritas untuk pembangunan saat ini dan berharap dalam pekan mendatang APBD induk Pemkab Mimika segera di paripurnakan," ujar Yohana.

Karena sambungnya, ketentuan dari Provinsi sebelum tanggal 18 Desember itu sudah harus paripurna. Selesai diparipurna langsung dibawa ke Provinsi untuk dievaluasi, setelahnya baru penetapan.

"Sementara untuk progres pekerjaan di tahun 2020, kita sudah sampaikan dan mengingatkan semua OPD untuk dapat memacu kegiatan. Untuk kegiatan yang sulit diselesaikan tahun ini kita akan turun lihat, tapi kita berharap semua kegiatan dapat diselesaikan pada batas waktu," tambah Yohana.

Sebelumnya, Dia mengatakan tidak ada kegiatan atau pekerjaan yang bisa di adendum atau penambahan waktu kerja, semua pekerjaan harus selesai tanggal 15 Desember. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik org sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik org paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus