KASAD Pimpin Sertijab Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono

Bagikan Bagikan

Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa memimpin sertijab Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI iGNATIUS yogo Troyona menggantikan Almarhum Letjen TNI Herman Asaribab di Mabesad Jakarta.(Foto-Antara)

SAPA (JAKARTA)
- Kepala Staf Angkatan Darat ( KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa didampingi Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana, Ny Hetty Andika Perkasa memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Pangdam XVII/Cenderawasih di lantai dasar Gedung E, Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta, Senin.

Dalam serah terima jabatan tersebut KASAD menyerahkan jabatan Pangdam XVII/Cenderawasih dari Alm Letjen TNI Herman Asaribab kepada Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono MA yang sebelumnya menjabat sebagai Dansecapa TNI-AD.

Usai menerima jabatan Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono mengucapkan terima kasih kepada KASAD atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Kodam XVII/Cenderawasih.

“Terima kasih Bapak KASAD atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk memimpin Kodam XVII/Cenderawasih,”ucap Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono,

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono menerangkan bahwa menjadi Pangdam sangat berbeda dengan jabatan sebelumnya yaitu menjadi Dansecapa TNI-AD.

“Dimana kali ini  akan langsung berhubungan dengan masyarakat, bagaimana kita merangkul masyarakat, memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat serta menangani jika terjadi masalah di lingkungan masyarakat,”ujarnya/

Berkaitan dengan penanganan masalah yang ada di Papua, selaku Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, berkomitmen akan meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh Pangdam sebelumnya, yaitu Membangun Papua Dengan Hati.

“Saya selaku Pangdam XVII/Cenderawasih yang baru akan meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh Alm Letjen TNI Herman Asaribab yaitu Membangun Papua Dengan Hati serta melayani dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Papua,”tambah Pangdam.

Pangdam Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono  juga berkeinginan untuk menjadikan prajurit Kodam XVII/Cenderawasih lebih profesional dan yang terpenting lebih dicintai oleh masyarakat Papua.

 “Saya ingin prajurit Kodam XVII/Cenderawasih kedepannya lebih profesional dan semakin dicintai masyarakat Papua,”tegas Pangdam. (Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar