Kepala Suku Yokie Logo Minta Satgas Yonif 432 Kostrad Jaga Wilayah Kurulu

Bagikan Bagikan

Kepala Suku Yokie Logo menyampaikan pesan kepada Dansatgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Mayor Inf Agus Priyo Pujo Semedi saat berkunjung ke wilayah Kurulu Kabupaten Jayawijaya. (Foto-Antara)

SAPA (JAYAWIJAYA)
- Dansatgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Mayor Inf Agus Priyo Pudjo Semedi melakukan kunjungan ke Pos Satgas yang ada dijajarannya untuk melihat kondisi dan meninjau secara langsung keadaan prajurit yang sedang melaksanakan penugasan di Distrik Kurulu Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua.

Dala keterangan diterima ANTARA, Senin, disebutkan kunjungan Dansatgas ke salah satu Pos Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad disambut  kepala Suku dan langsung bertemu dengan Dansatgas terkait keberadaan Pos Satgas yang ada di wilayahnya

Danpos Letda Inf Permadi Permana memberitahu kepada Bapak Kepala Suku bahwa Dansatgas Yonif Para Raider 432 Kostrad akan berkunjung ke pos dan secara antusias Kepala Suku Yokie Logo ingin menyambut kedatangannya karena akan ada pesan yang ingin disampaikan kepada Dansatgas.

Kepala Suku Yokie Logo berpesan kepada Dansatgas untuk selalu menjaga keamanan di wilayahnya terutama pada saat menjelang hari raya Natal dan menyambut Tahun Baru 2021.

"Sekaligus mengucapkan banyak berterima kasih kepada Pos Satgas karena telah banyak membantu masyarakat, khususnya masyarakat Distrik Karulu,"ungkap Kepala Suku Yokie Logo..

Sementara itu, Mayor Inf Agus Priyo Pudjo Sumedi menanggapi penyampaian kepala suku jajaran prajurit Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad akan berkomitmen untuk selalu menjaga keamanan wilayah yang menjadi sektor tanggung jawabnya.

"Prajurit TNI akan selalu membantu masyarakat dalam hal apapun ketika masyarakat meminta bantuan,"ujarnya. (Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar