Lari Dengan Kecepatan Tinggi, Mobil Avanza Tabrak Pohon

Bagikan Bagikan
Kondisi mobil Avansa yang menabrak pohon (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – Sebuah mobil Avanza hitam dengan nomor Polisi PA 1950 ME lari dengan kecepatan tinggi, mengalami pecah ban, akhirnya meluncur ke luar jalur dan menabrak pohon.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 12.20 WIT, Jumat (4/12/2020), di jalan poros SP5 Mimika tepatnya di depan kantor Pemberdayaan Masyarakat Kampung (PMK).

Laporan Polisi Polsek Kuala Kencana, Jumat (4/12/2020) menjelaskan, mobil avanza hitam ini melaju dari arah Timika tujuan ke SP5 dengan  kecepatan tinggi. Setibanya di TKP mobil yang kendarai oleh AO (32) ini mengalami pecah ban bagian kanan belakang dan mengakibatkan mobil oleng, sehingga keluar dari badan jalan dan menabrak pohon di samping kiri jalan.

AO mengalami luka robek di kepala, sedangkan satu penumpang lainnya KK yang merupakan perempuan berusia 12 tahun mengalami luka pada kaki kanan dan benturan pada kepala, sehingga harus dilarikan ke RSMM untuk penanganan medis.

Atas peristiwa ini diperkirakan mengalami kerugian senilai Rp 40.000 000. Sementara mobil avanza hitam diamanakan di unit Lantas Polsek Kuala kencana.

Kondisi jalan saat kejadian sepi dan diduga pengemudi AO dalam keadaan dipengaruhi minuman beralkohol. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik org sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik org paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus