Salah Satu Tiang Lampu di Jalan Cenderawasih Timika Tumbang, Warga Takut Tertimpa

Bagikan Bagikan
Tiang lampu yang tumbang dan tersandar pada kabel (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) - Diduga terbuat dari besi yang tidak kuat dan ditanam tidak dalam, salah satu tiang lampu jalan di depan kantor Badan  Pertanahan Nasion (BPN) jalan Cenderawasih Timika, tumbang dan tersandar pada kabel yang melintang.

Kondisi ini menimbulkan ketakutan bagi warga pengguna jalan yang melintas dari arah Timka ke arah Kuala Kencana ataupun sebaliknya.

"Ini bahaya sekali. Bagaimana tidak tumbang kalau tiangnya bukan dari besi yang kuat? Besinya tanamnya juga tidak dalam," ungkap Bram Andong kepada Salam Papua saat melihat kondisi tiang lampu tersebut, Senin (21/12/2021).

Seorang warga lain yang bermukim di sekitar wilayah tersebut mengaku bahwa tidak mengetahui apa penyebab tiang tersebut tumbang. Namun, dilihat tiang yang menyerupai besi aluminium itu patah, sehingga penyanggahnya pun terbongkar.

"Kita khawatir kalau sampai kabel-kabelnya putus dan terjadi korslet. Kalau tiangnya sampai tumbang ke tanah maka bisa menimpa orang yang lewat," kata pria yang tidak mau disebutkan namanya tersebut. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar