Sebanyak 16 Kabupaten/Kota di Papua Masuk Zona Merah

Bagikan Bagikan

Jubir STPP COVID-19 Ppapua dr. Siwanus Sumule. (Foto-Antara)

SAPA (JAYAPURA)
- Satuan Tugas Pencegahan dan Penanganan COVID-19 Ppapua menyatakan dari 29 kabupaten dan kota tercatat 16 diantaranya masih zona merah.

Jubir STPP COVID-19 Ppaua dr. Silwanus Sumule di Jayapura, Rabu, mengatakan hingga Selasa (29/12) tercatat 16 kabupaten dan kota yang masuk zona merah.

Ke 16 kota dan kabupaten yang masuk zona merah COVID-19 yakni Jayapura, Keerom, Sarmi, Nabire, Biak, Paniai, Puncak Jaya, Mimika, Boven Digul, Mappi, Asmat, Merauke, Tolikara, dan Pegunungan Bintang.

Secara kumulatif saat ini tercatat 13.380 orang positif COVID-19 dan dari Jumlah tersebut 89,2 persen sembuh atau 11.935 orang dan meninggal 238 orang.

Warga positif COVID-19 yang masih dirawat sebanyak 1.207 orang tersebar di 11 kabupaten dan kota di Papua.

dr. Silwanus Sumule yang menjabat salah satu Wakil Direktur di RSUD Jayapura mengatakan walaupun tingkat kesembuhan pasien COVID-19 di Papua cukup tinggi, namun pihaknya minta agar masyarakat menaati protokol kesehatan.

"Selalu pakai masker saat keluar rumah, jaga jarak dan rajin mencuci tangan,"ujar dr.Sumule. (Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik org sarana slot Game online dan sportsbook yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik org paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus