Amankan 13 Pucuk Senpi, Dua Anggota Polresta Jayapura Dapat Pin Emas Kapolri

Bagikan Bagikan

Penyerahan pin emas dari Kapolri kepada dua anggota yang saat bertugas di jajaran Polresta Jayapura Kota. (Foto-Antara)

SAPA (JAYAPURA)
- Dua anggota Polri yang saat ini bertugas di Polresta Jayapura Kota, Rabu, menerima pin emas dari Kapolri karena berhasil mengamankan 13 pucuk senjata api baik rakitan maupun organik. 

Kedua anggota yang menerima pin emas adalah AKP Handry M Bawilling yang mendapat sembilan pucuk senpi saat bertugas sebagai Kasatreskrim Polres Kepulauan Yapen tahun 2018 lalu dan Aipda Ignatius Sepbiantor yang mengamankan empat pucuk senpi di perbatasan RI-Papua Nugini (PNG). 

Penyerahan pin emas dilakukan Kapolresta Jayapura Kota Kombes Gustav R Urbinas kepada kedua personil itu sesuai keputusan Kapolri nomor :Kep/2136/X/2020 yang dilaksanakan di halaman apel Mako Polresta Jayapura Kota. 

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Gustav R Urbinas mengatakan pemberian pin emas dari Kapolri merupakan hasil kerja personil tersebut, sehingga wajar mendapatkan penghargaan dari pimpinan. 

Karena itu kepada semua personil yang berada di jajaran Polresta Jayapura Kota untuk terus bekerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam menjaga situasi kamtibmas terkait dengan peredaran senjata api ilegal di wilayah hukum Kota Jayapura. 

Pimpinan tidak akan menutup mata melihat hasil kinerja anggota di lapangan, termasuk di jajaran Polresta Jayapura Kota yang pada Sabtu (9/1) lalu sebanyak 36 personil TNI-Polri diberikan penghargaan. 

Penghargaan itu diberikan karena berhasil mengungkap peredaran senjata api ilegal di Kota Jayapura, kata Kombes Urbinas. (Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Bola165A titik com sarana slot Game online dan sportsbook yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Bola165A titik com paling best ya guys...Click Disini

    BalasHapus