Bocah 6 Tahun Alami Patah Tulang Ditabrak Mobil Tangki Air

Bagikan Bagikan
Situasi saat Polisi lakukan olah TKP (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Yustinus Kapika, bocah 6 tahun dilaporkan alami patah tulang lantaran ditabrak mobil tangki pengangkut air di Jalan poros Pigapu Logpon, RT 03 Distrik Kuala Kencana Mimika, Selasa (12/1/2021).

Berdasarkan laporan awal, peristiwa nahas ini terjadi sekitar pukul 8.20 WIT, Selasa (12/1/2021), dimana korban sementara berjalan kaki dan langsung terlindas mobil pengangkut air yang melintas dari arah PT.PAL. Korban pun mengalami patah tulang pada bagian telapak kaki, luka robek pada punggung dan atas bantuan warga, korban langsung dievakuasi ke RSMM.

Melalui informasi tersebut, unit lalulintas Polsek Kuala Kencana bersama Satlantas Polres Mimika langsung ke TKP. untuk melihat langsung pelaku yang diinformasikan diamankan di rumah warga setempat.

“Tentunya, pelaku dijemput dan dibawa ke kantor unit lantas Polsek Kuala Kencana guna pemeriksaan lanjutan supaya ada titik terang kenapa sampai terjadinya tindak pidana tersebut. Pelaku tidak dalam kondisi mabuk Miras. Cuaca juga sangat cerah,” ungkap Kasatlantas Polres Mimika, Iptu Devrizal, Selasa (12/1/2021).

Saat ini terus diantisipasi adanya aksi masyarakat atas peristiwa ini. Diharapkan agar pihak keluarga bisa menyelesaikan permasalahan di kantor kepolisian unit lalulintas Polsek Kuala Kencana mengingat peristiwa ini pun telah ditangani kepolisian.

“Masalah sudah dilakukan pendekatan oleh Kepolisian, sehingga apabila ada hal yang perlu diselesaikan maka silahkan melapor ke unit lakalantas Polsek Kuala Kencana,” tuturnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Bola165A titik com sarana slot Game online dan sportsbook yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Bola165A titik com paling best ya guys...Click Disini

    BalasHapus