Dua Tersangka Kasus Penyalahgunaan Narkotika di Mimika Dilimpahkan ke Kejari

Bagikan Bagikan
Penyerahan dua tersangka beserta barang bukti (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Dinyatakan lengkap, Sat Res Narkoba Polres Mimika serahkan dua tersangka dan barang bukti kasus narkotika yaitu R alias Jupe dan M ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Timika dengan Laporan Polisi : LP / 659 / IX / 2020 tanggal 24 September 2020 dan Laporan Polisi : LP / 713 / X / 2020 tanggal 25 Oktober 2020, Kamis (28/1/21).

Kasatresnarkoba Polres Mimika, AKP Mansyur,SH menjelaskan bahwa saat ini Polres Mimika melalui Satuan Resnarkoba telah melakukan pelimpahan tersangka dan barang bukti kasus penyalahgunaan Narkotika 1 kantong plastik bening kecil berisikan narkotika jenis tembakau sintetis seberat 0.52 gram dan 1 plastik bening kecil berisikan narkotika jenis sabu seberat 0,45 gram.

“Tempat pelimpahan tersangka dan barang bukti di kantor Kejaksaan Negeri Kota Timika jalan Agimuga No. 5 Mile-32 Timika dan diterima oleh JPU Togi Hamonangan Sirait,S.H,” tutur AKP Mansyur.

Sebelumnya, kejadian berawal pada 24 September 2020 pelaku "R" alias Dupe ditangkap karena yang bersangkutan memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan Narkotika Jenis Sintetis. Sedangkan pelaku "M" ditangkap pada 25 Oktober 2020 karena yang bersangkutan menyimpan, menguasai, atau menyediakan Narkotika golongan 1 jenis Sabu.

"Setelah kegiatan pelimpahan yang dilakukan di kejaksaan Negeri Timika kemudian kedua tersangka kami titipkan pada Rumah Tahanan Polres Mimika Mile 32," ujarnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Bola165A titik com sarana slot Game online dan sportsbook yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Bola165A titik com paling best ya guys...Click Disini

    BalasHapus