Hendak Transaksi Narkotika Jenis Sabu, Seorang Wanita Hamil di Timika Ditangkap Polisi

Bagikan Bagikan
M dan barang bukti yang diamankan (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Sat Resnarkoba Polres Mimika berhasil mengamankan seorang wanita berinisial M alias Sella (27) lantaran kedapatan hendak melakukan transaksi narkotika jenis sabu.

M yang diketahui dalam kondisi hamil ini ditangkap sekitar pukul 22.00 WIT saat menunggu kliennya di Jalan Kartini, tepatnya di depan Mesjid Arahman Timika.

Kasat Resnarkoba, AKP Mansur,SH membenarkan adanya penangkapan seorang wanita berinisial "M" alias Sella (27) tersebut.

"Pelaku ditangkap di depan masjid di jalan Kartini, pelaku mengaku bahwa ia sedang menunggu kliennya (atau si pembeli)" ucap Kasat AKP Mansur.

Dijelaskan juga bahwa "M" alias Sella (27) merupakan istri dari salah satu tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu yang telah ditangkap pada tanggal 14 Januari lalu.

"Dari tangan tersangka kami amankan barang bukti berupa 1 paket plastik bening berisi narkotika di duga Sabu, kemudian tersangka dan barang bukti kami bawa ke Mapolres Mimika guna dilakukan proses lebih lanjut," jelasnya dalam rilis Humas Polres Mimika sekitar pukul 23.06 WIT, Jumat (22/1/2021). (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Bola165A titik com sarana slot Game online dan sportsbook yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Bola165A titik com paling best ya guys...Click Disini

    BalasHapus