Jenderal Idham Azis Serahkan Panji Polri Tribrata Ke Kapolri Jenderal Sigit

Bagikan Bagikan

Jenderal Pol Idham Azis (kiri) menyerahkan Panji Kepolisian Tribrata kepada Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dalam acara serah terima jabatan Kapolri di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Rabu (27/1/2021). (Foto-Antara)

SAPA (JAKARTA)
- Jenderal Pol Idham Azis menyerahkan Panji Kepolisian Tribrata kepada Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dalam acara serah terima jabatan Kapolri di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Rabu. 

"Seluruh rangkaian suksesi kepemimpinan Kapolri telah selesai dilaksanakan, siang hari ini dilakukan tradisi serah terima Panji-panji Polri Tribrata, Ketum Bhayangkari, Ketua Pembina YKB, Ibu Asuh Polwan dalam suasana yang penuh kebahagiaan dan keberkahan," tutur Jenderal Idham Azis. 

Penyerahan Panji Kepolisian Tribrata itu sekaligus melegitimasi bahwa Korps Bhayangkara resmi di bawah komando Jenderal Listyo Sigit sebagai Kapolri. 

Acara yang berlangsung secara internal ini menerapkan standar protokol kesehatan pencegahan penularan COVID-19. 

Hanya sejumlah pejabat utama Mabes Polri yang hadir di Rupatama Polri. Sementara, jajaran Polda mengikuti upacara ini secara virtual. 

Setelah penyerahan Panji Kepolisian Tribrata, acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan Ketua Umum Bhayangkari, Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari dan Ibu Asuh Polwan dari Fitri Idham Azis kepada Juliati Sigit Prabowo. (Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar