Jim Bob Moffett Meninggal, Kepala Suku Besar Amungme: Saya Sangat Kehilangan!

Bagikan Bagikan
Kepala Suku Besar Suku Amungme, Anis Natkime (Dok:SAPA)

SAPA (TIMIKA) – Tokoh masyarakat pemilik hak ulayat dan sekaligus Kepala Suku Besar Suku Amungme, Anis Natkime mengaku, sangat merasakan kehilangan atas meninggalnya salah satu pendiri sekaligus CEO Freeport McMoran, Jim Bob Moffett.

Kata Anis, kepergian Mr Jim Moffett tentunya meninggalkan duka yang mendalam mengingat di setiap momen melalui Video call, Mr Jim Moffett selalu mengingatkan agar siapapun yang memegang PTFI adalah harus yang bertanggungjawab dan memperhatikan masyarakat pemilik hak Ulayat.

“Saya sangat kehilangan dengan meninggalnya Mr Moffett,” ungkapnya via telepon, Rabu (13/1/2021).

Menurut dia, hubungan yang terjalin selama ini sangat bagus, dimana Mr. Moffett selalu memberikan ruang dan kesempatan yang luas kepada Masyarakat Pemilik Hak Ulayat khususnya kepada Anis secara pribadi yang merasakan kebaikan dan perhatian Mr. Moffett yang memberikan kepercayaan agar Anis layak menjadi salah satu Komisaris sebagaimana posisi Bapak Tom Beanal selama ini guna lebih menjaga dan menangani hubungan Masyarakat dan PTFI, sehingga semua kepentingan pada akhirnya tidak merugikan masyarakat.

Namun memang pada kenyataannya, hingga saat ini hanya sebatas wacana nama saja, tapi belum terealisasi hingga beliau (Jim Bob Moffett) saat ini sudah pulang terlebih dahulu ke rumah Bapa di Surga. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

3 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Bola165A titik com sarana slot Game online dan sportsbook yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Bola165A titik com paling best ya guys...Click Disini

    BalasHapus
  2. Perampok besar ko diratapi dia kasih ko apa jadi...dia itu pembunuh,perampok, pemerkosa alammu...

    BalasHapus