Kasdam XVII/Cenderawasih: Almarhum Sekretaris 1 KONI Papua Daud Ngabalin Pekerja Ulet

Bagikan Bagikan

Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi memberikan sambutan pada pemakaman Sekretaris 1 KONI Papua Daud Ngabalin di pemakaman Islam Abepantai, Kota Jayapura. (Foto-Antara)

SAPA (JAYAPURA)
- Kasdam XVII/Cenderawasuh Brigjen TNI Bambang Trisnohadi selaku Ketua Puslatprov Papua dan mewakili Kodam XVII/Cenderawasih menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Sekretaris 1 KONI Papua almarhum Daud Ngabalin. 

“Selama bekerja bersama di KONI Papua almarhum Daud Ngabalin memiliki dedikasi yang sangat  baik, pekerja yang ulet dan penuh tanggung jawab serta kami mendoakan yang terbaik kepada almarhum,,” ungkap Kasdam. 

Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi serta beberapa pejabat Kodam ikut menghadiri prosesi pemakaman Sekretaris I KONI Provinsi Papua Daud Ngabalin di pemakaman muslim Abepantai, Kota Jayapura, Jumat. 

Almarhum Daud Ngabalin merupakan kakak kandung Ali Mochtar Ngabalin (Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden), dimana sebelumnya mengalami sakit infeksi paru-paru dan maag kronis yang dirawat di RS AL sebelum dirujuk ke RS. Pertamina Jakarta dan dinyatakan meninggal dunia hingga diterbangkan ke Jayapura untuk dimakamkan. 

Sementara itu, Ali Mochtar Ngabalin selaku adik kandung almarhum menyampaikan permohonan maaf yang sebesarnya kepada semua orang yang pernah mengenal almarhum dan minta doa untuk semua kebaikan almarhum semasa hidupnya. 

“Saya selaku adik kandungnya memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila Alm Bapak Daud Ngabalin pernah berbuat salah kepada saudara sekalian, semoga almarhum bisa diterima disisi Allah SWT,"ujar Ali Mocktar Ngabalin. (Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar