Komjen Listyo Sigit Prabowo Calon Tunggal Kapolri, Ini Harapan Staf Khusus Bupati Mimika

Bagikan Bagikan
Enam staf khusus Bupati Mimika (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Presiden RI, Joko Widodo telah mengusulkan Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri, dalam hal ini staf khusus Bupati Mimika menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih.

Melalui Staf Khusus Bidang Hukum dan HAM, Drs. Marthen Paiding menyampaikan bahwa yang diharapkan adalah adanya peningkatan penegakan hukum. Namun dipercayai bahwa mengingat Komjen Listyo sebagai mantan Kabareskrim, sehingga secara pasti penegakan hukum akan lebih ditegakkan, karena menjadi Kapolri tentunya mempunyai misi penegakan hukum di NKRI.

“Harapannya adalah agar hukum makin ditegakkan, sehingga hukum benar-benar hadir di dalam setiap persoalan,” kata Marthen saat dihubungi via telepon, Jumat (15/1/2021).

Dijelaskan, ucapan selamat dan terima kasih disampaikan karena merasa bangga Presiden RI memberi kepercayaan bagi warga bagian Timur Indonesia. Meski mungkin secara suku Komjen Listyo adalah orang Jawa, tetapi merupakan putra kelahiran Ambon.

“Kita tidak bicara soal suku atau ras, tapi ini karena jarang juga kita di bagian Timur diberikan kepercayaan. Selama ini didominasi di wilayah lain. Hal ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Indonesia bagian Timur. Makanya kami dari Stafsus Bupati (Mimika) sampaikan ucapan terimakasih dan selamat,” jelasnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

2 komentar:

  1. Hobi bermain slot online, Tenang Bola165 mempunyai promo Welcome cashback 100% Dengan syarat TANPA TO,
    dan anda bisa mencoba meraih kemenangan anda di kesempatan kedua,
    cek promosi bisa disini: https://biolinky.co/linkpromo

    BalasHapus
  2. Contact mail : jaquelinepalmot@gmail.com

    Réalisé mon rêve
    Merci a Jaqueline Palmot ,vous m'avez permis d'ouvrir mon restaurant et réaliser mon rêve . Dieu vous Bénisse
    Gillian Merron/ Décembre2020/ Tahiti

    BalasHapus