Lagi dan lagi.... Polisi Tangkap Dua Orang Kasus Penyalahgunaan Narkotika di Timika

Bagikan Bagikan
Kedua tersangka yang ditangkap (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Lagi dan lagi... Personil Sat Resnarkoba Polres Mimika menangkap dua orang yakni T (34) dan W (40) atas dugaan pelanggaran penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Penangkapan T dan W merupakan hasil pengembangan kasus tersangka P (30) yang ditangkap 2 hari yang lalu di wilayah Kebun Siri Timika.

Keduanya diamankan dari tempat yang berbeda yakni T alias Andi Aso (34) diamankan pada hari Kamis 14 Januari 2021 pukul 18.30 WIT di Jl Yos Sudarso Sempan Timika dan "W" Alias Yuyu (40) ditangkap pada hari yang sama pukul 21.00 WIT di Jl Hasanuddin Timika.

Melalui rilis Humas Polres Mimika, Jumat (15/1/2021), menerangkan bahwa keduanya sempat melakukan transaksi uang via transfer kepada tersangka P (30) untuk pembelian narkotika jenis sabu tersebut. 

Saat ini pun keduanya diamankan di Mapolres Mimika guna dilakukan penyindikan lebih lanjut. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Bola165A titik com sarana slot Game online dan sportsbook yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Bola165A titik com paling best ya guys...Click Disini

    BalasHapus