MR Pelaku Curanmor di Timika Diringkus Polisi

Bagikan Bagikan
MR Pelaku Curanmor (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Tim Mangsa Polres Mimika berhasil meringkus seorang warga Timika berinisal MR pelaku pencurian kendaraan bermotor.

Melalui Rilis Humas Polres Mimika yang diterima Salam Papua menjelaskan, MR ditangkap di jalan Serui Mekar, Kamis (7/1/2021), atas perbuatannya yang sangat merugikan masyarakat Mimika.

MR telah lebih dari satu kali melakukan aksinya yakni mencuri 1 unit sepeda Motor Suzuki Sonic Warna Hitam di depan Pengadilan dengan cara mendorong motor, Motor Yamaha M3 Warna Hitam Putih di Sp 2 dekat gereja Diaspora dengan cara mendorong motor, Motor Yamaha Mio Sporty Warna Hitam Putih di jalan Budi Utomo Ujung dengan cara menyambung kabel, dan Motor Yamaha Jupiter MX Warna Hitam di gorong-gorong dengan cara menyambung kabel.

Dari keterangan MR, petugas kemudian dapat mengamankan 1 unit Sepeda Motor jenis Yamaha M3 Warna Hitam dari seorang penadah yang berinisial AD di jalan Kilo 7.

Tak hanya MR, Satuan Reskrim Polres Mimika sedang melakukan pengembangan pengungkapan diduga ada pelaku lain yang berinisial "P" yang menurut informasi, sementara berada di tempat pendulangan.

Tersangka MR pun diamankan di Mapolres Mimika guna proses lebih lanjut. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Bola165A titik com sarana slot Game online dan sportsbook yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Bola165A titik com paling best ya guys...Click Disini

    BalasHapus