Oknum Aparat Ditikam di Jalan Busiri Mimika, Satu Pelaku Ditahan Polisi

Bagikan Bagikan
(Foto:Ilustrasi)

SAPA (TIMIKA) – Salah seorang oknum aparat keamanan dilaporkan menjadi korban penikaman di jalur dua jalan Busiri Mimika, saat siang hari sekitar jam 10.30 WIT tanggal 31 Desember 2020 lalu.

Kasatreskrim Polres Mimika, AKP Hermanto menerangkan bahwa atas peristiwa ini, korban mengalami memar, lebam dan luka tikam. Satu pelaku berinisial IG telah ditahan dan menjadi tersangka, sementara  beberapa pelaku lainnya sementara dilidik, tetapi identitasnya telah dikantongi pihak kepolisian.

Kronologisnya, ketika korban melintas mengendarai mobil, lalu dihadang sekelompok pemuda yang usai mengkonsumsi minuman keras (Miras) dan meminta uang kepada korban.

“Dari satu tersangka yang sudah kami amankan ini mengaku bahwa dia hanya memukul saja. Sedangkan untuk pelaku penikamanya sementara dilidik, tapi informasi untuk identitasnya sudah jelas,” ungkap AKP Hermanto di ruang kerjanya, Senin (4/1/2021).

Dijelaskan bahwa yang diamankan lebih dari satu orang, akan tetapi IG yang ditahan dan menjadi tersangka, karena ikut memukul. Untuk memastikan penahanan calon tersangka lainnya harus mencari saksi yang kuat.

“Memang keterangan dari korban para pelakunya banyak, tetapi banyaknya itu kita tidak tahu. Kemungkinan besar ada empat orang yang melakukan tindak pidana,” jelasnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

2 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik org sarana slot Game online dan sportsbook yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik org paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus
  2. Pendudukan: Harta Tanah / perhotelan
    kedudukan: Pengarah Urusan
    Nama: Najwa Mohammed
    Bandar: Miri
    Pinjaman saya mendapat: Rm 1.5 juta
    kadar faedah: 1%
    E-mel saya: najwamohammed369@gmail.com
    Halo, saya mengucapkan terima kasih kepada allah almight untuk kebaikan dan keberkasaan yang saya dapatkan dari AASIMAHA ADILA LOAN FIRM tahun ini 2020, saya ingin kita medium ini membiarkan muslim saya di malaysia, Tahun lepas saya telah memohon pinjaman banyak kali dan saya bodoh , Tahun ini ketika saya sedang menonton berita perniagaan saya di Aljazeera, saya melihat nama AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM pada wawancara menerangkan pakej mereka dan bagaimana mereka memberi pinjaman dan dana amal kepada mereka yang ingin memulakan perniagaan tahun ini. Oleh itu, saya mendengar dan menghubungi mereka dengan kenalan mereka di televisyen, saya memohon Rm 1.5 juta, pada kadar 1% dan pinjaman saya telah diluluskan dan saya mendapat pinjaman secepat mungkin. Saya mendapat pinjaman saya dan melabur lebih jauh ke hartanah suami saya. suami saya dari indonesia, banjir yang terjejas rumah keluarga kami di jakarta, sejak kami mendapat pinjaman, kami telah memperbaiki banyak hal dan membayar hutang bank juga.Jika anda ingin perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, anda bebas memohon sekarang dan dapatkan pinjaman anda .Mengingatkan diri anda untuk menjadi kuat dan tidak pernah berputus asa. Semakin banyak anda jatuh, semakin kuat anda menjadi bangun. Jangan pernah menyerah tidak kira apa. Buat janji kepada impian anda seolah-olah anda berjanji kepada anak anda. Saya berharap anda lebih besar tahun. Mungkin allah memberkati mereka allah

    MOHON SEKARANG
    E-mail****aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com

    BalasHapus