Polisi Kembali Tangkap Seorang Pelaku Penyalahgunaan Narkotika di Timika

Bagikan Bagikan
BA pelaku penyalahgunaan narkotika dan barang bukti yang ditangkap (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Satresnarkoba Polres Mimika kembali menangkap seorang berinisial BA (33) lantaran kasus penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu.

BA ditangkap tanggal 14 Januari 2021 di kediamannya di  jalan Kartini Timika. Penyelidikan pun akan terus dilakukan oleh tim Opsnal Resnarkoba demi memberantas kasus Narkotika di wilayah Kabupaten Mimika.

"Di awal tahun ini, kami akan terus melakukan penyelidikan terhadap para pelaku kasus Narkotika ini demi menekan angka kasus Narkotika di wilayah Kabupaten Mimika," kata Kasat Resnarkoba Polres Mimika, AKP Mansur, Jumat (15/1/2021).

Dari tangan pelaku, polisi berhasil amankan beberapa barang bukti yakni 1 buah kaca pirex berisi Narkotika diduga sabu, Uang tunai Rp 500.000, 1 bukti transfer Bank BRI, 1 buah botol sprite yang telah dirakit dengan pipet/ alat hisap sabu (bong), 1 buah korek gas warna biru, 2 buah sendok takar terbuat dari pipet, 1 buah bundel plastik bening kecil, 1 buah HP merk Samsung A01 dengan Sim Card 082248082008.

"Kini barang bukti dan tersangka telah kami amankan di Mapolres Mimika untuk kami dalami lagi kasusnya, kami kembangkan lagi siapa tahu ada tersangka lainnya dan akan kami proses lebih lanjut," katanya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar