Polisi Selidiki Proyek Lahan Relokasi Eks Pasar Damai di SP4 Mimika

Bagikan Bagikan
AKP Hermanto (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – Saat ini Satreskrim Polres Mimika melakukan penyelidikan proyek penyiapan lahan relokasi eks pasar damai di SP4.

Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Hermanto menuturkan, proses penyelidikan ini akan dikoordinasi dengan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Papua guna memeriksa terkait dugaan adanya kerugian negara dalam pengerjaan proyek tersebut.

"Saat ini sedang melakukan klarifikasi terhadap beberapa saksi terkait penimbunan lahan relokasi eks warga Pasar Damai itu. Penyidik juga meminta data-data atau dokumen terkait dengan kegiatan tersebut,” tuturnya, Rabu (28/1/2021).

Penyelidikan dugaan penyimpangan terdapat pada beberapa pengerjaan lahan mulai dari volume, luas dan material penimbunan lahan. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Bola165A titik com sarana slot Game online dan sportsbook yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Bola165A titik com paling best ya guys...Click Disini

    BalasHapus