Polres Mimika Beri Bantuan Bama Untuk Warga Tiga Kampung

Bagikan Bagikan
Bama yang diberikan Polres Mimika untuk warga 3 kampung di Posko (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – Polres Mimika memberikan bantuan sembako bahan makanan (Bama) untuk warga Banti I, Banti II dan Opitawak sebelum nantinya dipulangkan ke kampung masing-masing.

“Kita tidak mau mereka kelaparan, jadi kita bantu Bama supaya mereka bisa masak-masak dan makan bersama sambil menanti waktu mereka dipulangkan,” ungkap Kapolres Mimika, AKBP I Gusti G Era Adhinata, Senin (18/1/2021).

Selain diberikan bantuan Bama, masyarakat juga diingatkan agar menaati protokol kesehatan covid-19 yaitu dengan tetap mencuci tangan, mengenakan masker dan tidak membuat kerumunan.

Dijelaskan bahwa, pasca adanya gangguan keamanan di Tembagapura bulan Maret tahun 2020 lalu tentunya masyarakat merasa jenuh tinggal di Timika, sehingga diharapkan masyarakat juga tetap bersabar atas upaya yang dilakukan Pemerintah Daerah. Sebab, Pemerintah memutuskan bahwa sebelum dipulangkan, semua warga harus dipastikan bebas dari covid-19, sehingga harus didahului dengan rapid test antigen.

“Untuk keamanan di Tembagapura saat ini kondusif,” jelasnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Bola165A titik com sarana slot Game online dan sportsbook yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Bola165A titik com paling best ya guys...Click Disini

    BalasHapus