Sebabkan Dua Remaja Meninggal Dunia, Oknum Polisi di Timika Terancam 4 Tahun Penjara

Bagikan Bagikan
Dua remaja korban Laka tunggal yang terkapar di TKP (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Terbukti melanggar tindak pidana umum (Tipidum), seorang oknum Polisi terancam hukuman penjara 4 tahun lebih.

Kasi Propam Polres Mimika, Iptu Stefanus Yimsi mengatakan, berdasarkan pemeriksaan, oknum polisi ini terbukti melakukan pelanggaran mengendarai motor dalam keadaan dipengaruhi minuman keras alias mabuk Miras dan saat ini  telah ditahan di Rutan Polres Mimika.

“Dari proses pemeriksaan memang terbukti lakukan pelanggaran Tipidum. Dari Lantas baru ada dua saksi yang diperiksa. Tanggal 12 Januari yang bersangkutan sudah ditahan, karena dia juga baru sembuh usai kecelakaan itu. Selain mengendarai motor dalam keadaan mabuk, yang bersangkutan melanggar kode etik,” kata Iptu Stefanus saat ditemui di terminal Gorong-gorong, Rabu (14/1/2021).

Putusan hukuman saat ini menunggu pemeriksaan lanjutan dari Satlantas.

Oknum polisi dimaksud adalah yang membonceng dua remaja asal Kampung Amar Distrik Amar dan mengalami Laka tunggal hingga menyebabkan dua remaja yang masih berstatus sebagai Mahasiswa dan Siswa SMA itu meninggal dunia (MD). Kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.10 WIT tepatnya di depan Rahmat Cell di jalan poros SP5-SP2 Timika tanggal 23 Desember 2020 lalu. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

4 komentar:

  1. Contact mail : jaquelinepalmot@gmail.com

    Réalisé mon rêve
    Merci a Jaqueline Palmot ,vous m'avez permis d'ouvrir mon restaurant et réaliser mon rêve . Dieu vous Bénisse
    Gillian Merron/ Décembre2020/ Tahiti

    BalasHapus
  2. Hallo Gamer Indonesia Bola165 Memberikan Bonus WD( WITHDRAW ) Hingga 10%, EDISI TERBATAS
    Buruan Daftar sekarang juga di Bola165, Cek promo bisa disini >> > biolinky.co/promobola165

    BalasHapus
  3. Kontak saya.
    Nama: Hadi Queen Rosanah 
    Email: rosanahhadi@gmail.com
    Negara: Indonesia
     WA: +6288263264080


    Nama saya HADI QUEEN ROSANAH, 60 tahun, seorang Ibu dan seorang wanita bisnis selama 20 tahun sekarang, Saya baru-baru ini mengalami kemunduran besar dalam bisnis saya dan membutuhkan dukungan keuangan, saya mendekati 4 bank di Indonesia untuk mendapatkan pinjaman, persyaratan bank untuk pinjaman besar sangat tidak mungkin terpenuhi, jadi saya pergi online untuk mencari pinjaman dan dalam prosesnya saya ditipu 100 juta oleh pendarat palsu sampai saya menemukan  FEMI OTEDOLA LOAN FIRM, pertama saya takut melamar karena saya sebelumnya pengalaman, tapi akhirnya saya mengajukan pinjaman 900 juta dan setelah menyelesaikan semua prosedur dan mengirimkan detail rekening saya pinjaman saya ditransfer dalam waktu 2 jam saya sangat senang atas kebaikan dari FEMI OTEDOLA LOAN FIRM ini dan atas kejujuran mereka. jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin tahu lebih banyak tentang perusahaan, hubungi saya.

    Hubungi FEMI OTEDOLA LOAN FIRM dengan
    WA: +1 (386) 628 3904
    Email: femiotedolaloanfirm@gmail.com 
    Perusahaan: Femi Otedola Loan Firm 
    Situs web: https://femiotedolaloanfirm.websites.co.in

    BalasHapus
  4. Hai semua

    Nama saya FRADESY RIRITIA, saya berasal dari indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu anda semua kebenaran, setiap orang yang anda lihat pada catatan mereka di blog dan laman web ini adalah pencuri (SCAMMERS), saya telah menjadi mangsa cerita mereka dan mereka telah merosakkan hidup saya.
    Saya tidak berada di sini untuk memberitahu anda kisah bagaimana saya ditipu dan bagaimana saya kehilangan banyak wang kepada mereka.

    Saya di sini untuk memberitahu anda SYARIKAT PINJAMAN sebenar dan sahajalah yang ALLAH hantar untuk mengubah hidup saya, mereka adalah SEMUA PINJAMAN GRANT GLOBAL, mereka adalah satu-satunya syarikat pinjaman tulen yang diiktiraf dan dibiayai oleh WORLD BANK.

    Mereka adalah satu-satunya syarikat pinjaman tulen, mereka mempunyai syarat dan syarat pinjaman yang cukup besar, untuk menutup semua pinjaman mereka adalah berpatutan dan cepat dilupuskan tidak seperti syarikat palsu lain yang anda lihat di sini dalam talian yang akan mengambil wang anda tanpa mengeluarkan pinjaman anda,
    Tolong jangan tertipu oleh saksi yang mempunyai nombor dan whatsapp indonesia, mereka semua penipu, bagaimana syarikat individu boleh memberi pinjaman ?, itu harus menjadi pertanyaan pertama anda.

    Rakan-rakan saya di Asia, saya mohon agar anda mendengarkan saya ketika saya bersumpah kepada anda dengan nama Allah, bahawa saya mengatakan kepada anda semua kebenaran, Syarikat ALL GLOBAL GRANT LOAN, satu-satunya syarikat yang boleh dipercayai dan mereka akan memastikan anda menerima pinjaman anda setelah anda menyelesaikan proses pinjaman seperti yang diperlukan.
    Mengapa anda tidak menjadi antara berita baik ini dengan menghubungi mereka segera jika anda SANGAT MENARIK untuk meninggalkan perjuangan kewangan anda dan meningkatkan tahap kehidupan anda, berikut adalah EMAIL allglobalgrantloan@gmail.com.

    Anda bebas menghubungi saya di EMAIL fradesyriritia12@gmail.com saya untuk maklumat lebih lanjut, saya dengan senang hati akan mendengar anda berkongsi kisah kebahagiaan anda sendiri.
    Terima kasih semua, dan semoga ALLAH memberkati SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL kerana memberi saya kegembiraan baru ini.

    NAMA Syarikat: SEMUA PINJAMAN GRANT GLOBAL
    syarikat: allglobalgrantloan@gmail.com.
    Whatsapp Syarikat: +1 (304) 997-4034
    E-mel saya: fradesyriritia12@gmail.com

    BalasHapus