Tidak Dikasih Uang, Suami Tega Pukul Istri Hingga Meninggal Dunia

Bagikan Bagikan
(Foto:Ilustrasi)

SAPA (TIMIKA) – Sungguh tega perlakuan seorang suami di Jalan Yos Sudarso Timika yang memukul istrinya hingga meninggal dunia karena tidak dikasih uang.

Kapolsek  Mimika Baru (Miru), Iptu Serraju mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pukul 23.00 WIT, Senin (11/1/2021). Sesuai keterangan dari pelaku masalahnya sangat sederhana, dimana pelaku meminta uang kepada korban tetapi tidak dikasih, sehingga langsung dipukuli dengan tangan kosong. Pelaku juga tidak dalam kondisi mabuk, akan tetapi kemungkinan ada juga masalah lain sebelumnya.

“Tadi malam kita langsung merespon sesuai laporan dari warga bahwa ada seorang suami pukuli istri nya. Saat kami sampai ke TKP, memang korban dalam kondisi tertidur, kemudian usai dievakuasi ke RS, pihak RS sampaikan bahwa korban sudah meninggal dunia,” kata Iptus Sarraju saat dihubungi via telepon, Selasa (12/1/2021).

Pelaku sudah diamankan di Polres Mimika guna diproses penyidikan. Sedangkan korban, hari ini dibawa ke rumah duka di Kwamki.

Mengingat persoalan ini telah ditangani pihak kepolisian, maka dirinya mengharapkan agar tidak ada reaksi lanjutan dari pihak keluarga korban yang kemudian mengganggu Kamtibmas. Demikian juga bagi tokoh agama dari kedua belah pihak harus memberi pemahaman bagi keluarganya masing-masing.

“Sekarang sudah ditangani pihak kepolisian, sehingga diminta untuk tidak ada aksi yang mengganggu Kamtibmas. Sekiranya kalau ada persoalan yang masih perlu kejelasan bisa dikomunikasikan dengan pihak kepolisian,” ujarnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Bola165A titik com sarana slot Game online dan sportsbook yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Bola165A titik com paling best ya guys...Click Disini

    BalasHapus