231 Tenaga Kesehatan Telah Divaksinasi Covid-19, PTFI Order 60 Ribu Vaksin Untuk Karyawan

Bagikan Bagikan

Jhoni Lingga saat divaksinasi Covid-19 (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) - Vice Presiden Bidang Government Relation PT. Freeport Indonesia (PTFI), Jhoni Lingga mengaku bahwa di wilayah kerja PTFI yang telah divaksinasi covid-19 hanya 231 orang dari tenaga kesehatan Internasional SOS.

Jumlah tersebut berdasarkan jumlah jatah vaksin dari Pemkab Mimika dan pelaksanaanya pun bersamaan dengan yang dicanangkan oleh pemerintah.

“Jumlah tenaga kesehatan internasional SOS sebanyak 380. Itu bukan hanya tenaga kesehatan seperti dokter dan perawat, tapi ada juga pegawai atau staf dari bidang lainnya di RS dan Klinik. Yang sudah divaksin untuk tahap pertama 231 orang. Untuk tahap keduanya kemungkinan seminggu ke depan,” ungkap Jhoni saat dihubungi via telepon, Jumat (5/2/2021).

Sedangkan untuk Karyawan belum dilakukan, tetapi vaksinnya telah diorder sebanyak 60 ribu, yang mana saat ini menunggu persetujuan dari pemerintah melalui Kemenkes. Jika memang vaksin tersebut telah disediakan Kemenkes, maka selanjutnya karyawan PTFI akan divaksin.

“Sekarang hanya tenaga kesehatan saja yang sudah divaksin. Untuk karyawan menunggu persetujuan dan persediaan dari Kemenkes, karena kami sudah order sebanyak 60 ribu. Pelaksanaanya sama dengan pemerintah punya, tapi mungkin perbedaannya kalau pemerintah punya tidak dibeli, tapi kami nantinya pasti membeli,” ujarnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Bola165A titik com sarana slot Game online dan sportsbook yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Bola165A titik com paling best ya guys...Click Disini

    BalasHapus