Akses Jalan Tembagapura ke Grasberg Tertutup, Kendaraan Operasional Freeport Dialihkan

Bagikan Bagikan
Longsor di area Hied Road KM 6 (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Akibat hujan deras yang mengguyur Distrik Tembagapura, akses jalan dari Tembagapura ke Grasberg tertutup lantaran longsor di area Hied Road KM 6.

Kapolsek Tembagapura Ipda Eduard Edison mengatakan, beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden yang terjadi sekitar pukul 05.30 WIT, Senin (1/2/2021) ini.

Akan tetapi akses lalu lintas dari kota Tembagapura (MP 68) menuju Grasberg maupun sebaliknya untuk sementara dialihkan dengan melewati area underground Ahgawahon. Tidak terdapat kerusakan terhadap kendaraan-kendaraan operasional PT Freeport Indonesia yang digunakan karyawan untuk melintasi area itu.

"Akibat longsor itu karyawan yang melaksanakan aktivitas untuk sementara lewat underground Ahgawahon. Kita dapat informasi dari Pos Center  tadi pagi sekitar pukul 08.21 WIT,” ujarnya melalui pesan singkat WhatsApp. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Bola165A titik com sarana slot Game online dan sportsbook yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Bola165A titik com paling best ya guys...Click Disini

    BalasHapus