Baterai Tower Dicuri OTK, Jaringan Telkomsel di SP5 Timika Padam

Bagikan Bagikan
(Foto:Ilustrasi)

SAPA (TIMIKA) – Tanggal 17 Februari lalu warga Timika di wilayah SP5 mengeluhkan jaringan Telkomsel di wilayah tersebut padam.

Peristiwa ini  ternyata terjadi lantaran tower milik Telkomsel yang dipasang di depan eks Kantor Bupati telah dibongkar dan 12 unit baterai CDC-nya telah dicuri OTK.

“Kejadiannya tanggal 17 jam 4 subuh dan pihak Telkomsel melapor tanggal 18 jam setengah dua siang. Pelapor atas nama Oktavianus,” ungkap Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Hermanto, Rabu (24/2/2021).

Pihak Telkomsel menerima laporan di tanggal 17 melalui link grup monitor Timika (Monik) bahwa terjadi pemadaman di jalur SP5.  Atas informasi itu, pihak Telkomsel langsung mengecek ke tower dan mendapatkan pintu pagar bagian belakang telah terbuka dan ditemukan baterai CDC sebanyak 12 unit hilang.

“Baterai itu pastinya mahal. Intinya saat dicek pintu pagar towernya sudah terbuka dan 12 unit baterainya sudah tidak ada di tempatnya atau hilang,” tuturnya.

Kasus ini pun sementara dalam proses penyelidikan Polres Mimika. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Bola165A titik com sarana slot Game online dan sportsbook yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Bola165A titik com paling best ya guys...Click Disini

    BalasHapus