Jamin Kesiapan Personel, SAR Timika Rutin Latihan Kesamaptaan

Bagikan Bagikan
Personel SAR Timika saat latihan Kesamaptaan (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Timika rutin melakukan latihan kesamptaan atau kesiapan fisik guna menjamin personelnya yang siap sedia saat dibutuhkan.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Timika, George L. Mercy Randang dalam arahannya mengungkapkan, personel harus selalu siap dan sigap dalam segala hal, dan kesiapan fisik menjadi jawabannya.

Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor Pencarian dan pertolongan Timika jalan Yos sudarso KM5 itu, pada Selasa (16/2/2021), tetap memenuhi protokol kesehatan.

Tidak saja soal kesiapan fisik, kata George, namun administrasi di kantor harus saling terpadu agar sistem operasi SAR dapat berjalan dengan baik.

"Kita bekerja tim bukan personal, sehingga sinergitas sangat dibutuhkan, dan ketika sinergitas dipadukan maka semua pekerjaan akan berjalan baik," ungkapnya.

George yang merupakan Kepala kantor baru menggantikan Monce Brury itu terus menyemangati personelnya agar selalu siap dan sigap dalam segala situasi, mengingat Mimika merupakan salah satu daerah yang rawan bencana (udara dan laut). (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Bola165A titik com sarana slot Game online dan sportsbook yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Bola165A titik com paling best ya guys...Click Disini

    BalasHapus