Kasus Pasien Aktif Covid-19 di PTFI Makin Menurun

Bagikan Bagikan
Tembagapura (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – Saat ini temuan kasus pasien aktif covid-19 di wilayah PT. Freeport Indonesia (PTFI) di Tembagapura makin menurun dan tersisa sekitar belasan orang, sedangkan untuk di wilayah Kuala Kencana hanya berkisar angka lima puluhan.

Dengan demikian jumlah tempat tidur yang terpakai sangat berkurang yaitu 80 % lantaran tidak ada yang dirawat serius. Meskipun ada, kebanyakan diisolasi.

“Sampai saat ini sudah sangat menurun. Di wilayah Tembagapura itu hanya belasan dan hanya satu atau dua orang saja yang ditemukan, tapi itupun tidak sampai dirawat di bangsal RS, tetapi hanya diisolasi saja. Begitu juga untuk di wilayah Kuala Kencana,” ungkap Jhoni Lingga selaku Vice Presiden Bidang Government Relation PTFI sekaligus Jubir satuan tugas penanganan covid-19 PTFI via telepon, Jumat (5/2/2021).

Penurunan angka kasus tersebut tentunya berkat kerja keras dan komitmen bersama seluruh karyawan PTFI. Namun meski demikian, hingga saat ini sosialisasi terkait penerapan protokol kesehatan tetap dilaksanakan agar kasus aktif di wilayah PTFI benar-benar kosong, baik di highland maupun lowland.

“Kita sama-sama tidak harapkan adanya temuan kasus baru. Makanya sosialisasi terkait pencegahan itu terus kami lakukan supaya prokes covid-19 tetap dilaksanakan,” tuturnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Bola165A titik com sarana slot Game online dan sportsbook yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Bola165A titik com paling best ya guys...Click Disini

    BalasHapus