KM. Uty Star Dikabarkan Tenggelam di Sekitar Pulau Yapero Mimika

Bagikan Bagikan
Tim SAR yang dikerahkan mencari KM Uty Star (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Sekitar pukul  18:40 WIT, petugas siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika menerima laporan terkait adanya kapal motor (KM) yang tenggelam di  pulau Yapero Distrik Mimika Timur Jauh.

Laporan disampaikan oleh salah satu keluarga korban bernama Faisal. Dia mengabarkan Kapal yang tenggelam tersebut adalah KM Uty Star berwarna biru dengan POB 7 orang dan terjadi pukul 16:30 WIT, Selasa (16/2/2021).

Menerima laporan tersebut kepala kantor pencarian dan pertolongan Timika, George L. Mercy Randang, S.IP.,M.A.P, langsung memberangkatkan satu tim rescue berjumlah 5 orang yang dikoordinir oleh Kasubsie Siaga dan Operasi SAR Syahril, S. E. menggunakan RIB 400PK menuju lokasi kejadian.

Namun pada pukul 21:40 WIT tim SAR kembali ke Posko pelabuhan dermaga SAR tanpa hasil dikarenakan cuaca di LKP buruk. Menurut tim di lapangan tinggi gelombang mencapai hingga 3 meter.

Rencananya tim SAR gabungan akan kembali melanjutkan pencarian pada besok pagi pukul 06:00 WIT. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Bola165A titik com sarana slot Game online dan sportsbook yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Bola165A titik com paling best ya guys...Click Disini

    BalasHapus