Lanal Timika Bagikan 1500 Masker Kepada Masyarakat Pesisir

Bagikan Bagikan
Pembagian masker kepada masyarakat pesisir (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Timika membagikan 1500 masker kepada masyarakat pesisir khususnya yang berdomisili di sekitaran kawasan pelabuhan Pomako.

"Kami sengaja menyasar warga yang tinggal di pesisir untuk diedukasi protokol kesehatan melalui pembagian masker karena mereka belum banyak tersentuh edukasi covid-19," kata Komandan Lanal Timika, Letkol Laut (P) Deni Indra Murdianto,S.Sos.,M.Tr.,Hanla.,M.M usai pembagian masker, Sabtu (6/2/2021).

Danlanal Deni mengungkapkan, pembagian masker merupakan wujud kepedulian pihaknya dalam upaya membantu percepatan penanganan covid-19 di Kabupaten Mimika serta bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat di Mimika khususnya yang berdomisili di sekitaran kawasan pelabuhan Pomako.

Dia mengaku, Lanal Timika akan terus berupaya menekan lajunya penyebaran Covid -19 di Kabupaten Mimika. Sebab  ini menjadi salah satu langkah preventif atau pencegahan.

"Kami dalam hal ini Lanal Timika akan terus berupaya mendukung pemerintah dalam menekan dan memerangi lajunya penyebaran covid -19," ungkapnya.

Dia menyebutkan selain membagikan masker, pihaknya juga turut mensosialisasikan dampak dari penyebaran covid-19 terhadap kesehatan.

Dirinya pun mengajak masyarakat di Mimika untuk terus mematuhi protokol kesehatan, sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Kami akan terus berupaya serta mendukung langkah pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19. Kami sangat berharap kesadaran serta kerja sama dari masyarakat Mimika dengan terus mematuhi protokol kesehatan," tuturnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Bola165A titik com sarana slot Game online dan sportsbook yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Bola165A titik com paling best ya guys...Click Disini

    BalasHapus