Patuhi Prokes Covid-19, Warga Tionghoa Mimika Rayakan Imlek di Rumah Masing-Masing

Bagikan Bagikan
(Foto:freepik.com)

SAPA (TIMIKA) – Warga Tionghoa yang tergabung dalam Himpunan Peduli Kasih Tionghoa (HPKT) Mimika merayakan Imlek 2572BE di rumah masing-masing dalam upaya mematuhi protokol kesehatan (Prokes) covid-19.

Wakil Ketua HPKT Mimika, Bram Raweyai mengatakan bahwa perayaan Imlek tahun 2021 ini tidak lagi dirayakan layaknya di tahun-tahun sebelum adanya pandemi Covid-19. Saat ini seluruh warga PHKT Mimika diingatkan agar merayakan di rumah masing-masing dengan tetap menerapkan Prokes covid-19 yaitu dengan mematuhi 3M.

“Tahun ini hanya bisa dirayakan di rumah masing-masing, karena kita harus patuhi Prokes selama pandemi covid-19. Kita sudah imbau hal itu kepada seluruh warga HPKT supaya tidak usah berkumpul atau membuat kerumunan,” katanya saat dihubungi Salam Papua via telepon, Jumat (12/2/2021).

Pesan khusus perayaan Imlek tahun ini adalah berharap agar ke depannya bisa lebih baik mengingat dengan adanya pandemi covid-19 ini, semua lini kehidupan khusus perekonomian menjadi menurun.

Tahun ini adalah tahun Kerbau Logam yang menggambarkan “Kerja Keras dan Bermental Baja”. Ini berarti diharapkan untuk bekerja lebih keras dengan mental baja, karena tantangan makin berat.

“Anggota HPKT di Timika sekarang ini sebanyak 130 KK dan semuanya sangat aktif. Kita berharap di tahun Kerbau Logam ini kita terus bekerja keras, karena tantangan juga makin berat,” katanya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Bola165A titik com sarana slot Game online dan sportsbook yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Bola165A titik com paling best ya guys...Click Disini

    BalasHapus