Pj Sekda Keerom: Persediaan Makanan Mulai Menipis

Bagikan Bagikan

Anggota Polres Keerom membagi bantuan ke warga terdampak banjir. (Foto-Antara)

SAPA (JAYAPURA)
- Penjabat Sekda Keerom Provinsi Papua Irwan mengaku saat ini persediaan bahan makanan mulai menipis sementara warga yang terdampak banjir makin meluas. 

BPBD Keerom sudah membuka dapur umum yang menyiapkan sekitar 6.000 bungkus makanan siap santap atau 1.800 bungkus per hari, kata Irwan. 

Diakui, kawasan yang terendam banjir terus meluas namun sebagian besar warga masih enggan mengungsi ke lokasi penampungan yang disediakan dan lebih memilih di rumah atau ke tempat yang lebih tinggi namun masih berada di sekitar rumah. 

Warga takut meninggalkan rumahnya karena takut dijebol orang tidak bertanggung jawab, kata Irwan yang juga menjabat Kepala Dinas Perhubungan Keerom. 

Bahkan saat ini dilaporkan air makin meluap di Arso 7 sehingga kendaraan tidak bisa melintasinya, kata Irwan. (Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Bola165A titik com sarana slot Game online dan sportsbook yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Bola165A titik com paling best ya guys...Click Disini

    BalasHapus